Skip to main content

Cara Membuat Jenggot dan Kumis dengan Photoshop


Perlu waktu yang lama untuk menunggu tumbuhnya kumis dan jenggot di wajah kita.
dari pada menunggu terlalu lama, atau memakai obat-obatan yang tah apa-apa lah namanya.
ne ada sedikit cara agar jenggot dan kumis bisa tumbuh di wajah kita hanya dalam beberapa menit saja. (hanya pada foto) hehehe

Ok,
langsung aja kita coba yuuk,.........
  1. Buka photo Anda dengan Adobe Photoshop.
    (foto harus ngadep ke depan jangan ngadep ke belakang) wkwkwkk….
  2. Untuk membuat kumis or jenggot, Anda perlu mendownload Brushnya dulu.
    downloadnya bisa disini
  3. Setelah Brush terdownload, Anda masukkan ke Photoshop.
  4. Sekarang kembali lagi ke Canvas kerja kita.
  5. Buat Layer baru, dan masukkan brush kumis/jenggot dengan menggunakan Brush Tool
  6. Sesuaikan ukurannya dengan menggunakan menu Edit > Free Transform. Buatlah ukurannya agak sedikit keluar dari tekstur wajah, nanti lebihnya akan kita potong.
  7. Selanjutnya perhatikan Palete Layer, pada Layer 1 (layer brush jenggot) hilangkan tanda mata atau Indicates Layer Visibility. Lihat gambar di bawah.
  8.  Buat seleksi pada tepi wajah Anda menggunakan Polygonal Lasso Tool
  9. Masih dalam keadaan seleksi aktif, aktifkan kembali Indicates Layer Visibility atau munculkan kembali icon mata yang kita hilangkan tadi.
  10. Pilih Layer 1, Dan klik tombol Delete di Keyboard Langkah ini akan membuat brush jenggot tadi terpotong sesuai dengan tepi wajah.
  11. Selanjutnya kita rapikan sedikit Brush jenggot dengan menggunakan Eraser Tool.
    Masih dalam keadaan Layer 1 aktif, pilih Eraser Tool sapukan pada bagian-bagian yang Anda anggap wajih di hapus agar jenggot terlihat nyata.
    hasil sapuan Saya bisa Anda lihat pada gambar di bawah ini.
  12. Kemudian masih pada Layer 1 ubah nilai Opacity sesuai dengan selera Anda. Nilai opacity ada pada Palete Layer.
    atau lihat pada gambar di bawah ini,
  13. Selesai, jika Anda rasa sudah pas. Klik menu Layer > Flatten Image untuk menggabungkan Layer 1 dengan Background.

    Selamat mencoba yaa...
    Ini ada beberapa contoh lainnya:
    Contoh 1



    ojan
    Contoh 2



    orol
    Contoh 3



    Oji

Comments

  1. maaf, linknya kok not found ya? Terimakasih :D

    ReplyDelete
  2. inisih gagal produk cong

    ReplyDelete

Post a Comment

*jika Anda belum terdaftar di KoFa Style Blog, harap memilih profil Nama/URL sebelum memposting komentar.

Popular posts from this blog

Konsep dan Hirarki DNS

DNS adalah suatu bentuk database yang terdistribusi, dimana pengelolaan secara lokal terhadap suatu data akan segera diteruskan ke seluruh jaringan (internet) dengan menggunakan skema client-server. Suatu program yang dinamakan name server, mengandung semua segmen informasi dari database dan juga merupakan resolver bagi client-client yang berhubungan ataupun menggunakannya. Struktur dari database DNS bisa diibaratkan dengan dengan struktur file dari sebuah sistem operasi UNIX. Seluruh database digambarkan sebagai sebuah struktur terbalik dari sebuah pohon (tree) dimana pada puncaknya disebut dengan root node. Pada setiap node dalam tree tersebut mempunyai keterangan (label) misalnya, .org, .com, .edu, .net, .id dan lain-lainnya, sampel penggunaan pada  www.aceh-id.com yang relatif rerhadap puncaknya (parent).Ini bisa diibaratkan dengan relative pathname pada sistem file UNIX,seperti direktori bin, usr, var, etc dan lain sebagainya. Pada puncak root node dalam sebuah sistem DNS di

Cara Install Puppy Linux di USB

Hi All!!! Malam ini ada lattop mau di install ulang... Tapi sayangnya banyak data yang tersimpan di c:\ termasuk beberapa data proyek kecil - kecilan yang minggu depan mesti diserahkan sama vendor... huffff... pusing deh. Tapi saat menulis tulisan ini semua hampir teratasi. Ya!!! Puppy linux solusinya. Jadi biar lebih mermamfaat mending di tulis aja di blog kofa-style biar kalau Ada yang mampir seperti yang sedang membaca ini bisa dapat bantuan kalau tidak banyak ya barang sedikit saja. Oke kita mulai saja... Mengapa Puppy? jawabnya karena mudah dan ringan untuk keperluan system operasi bootable sekedar buat back up data dan memperbaiki error partisi pada windows XP.

Navigasi Halaman Blog dengan Javascript

Page Navigation atau Navigasi Halaman berfungsi untuk mempermudah para pengunjung untuk menjelajahi blog kita dengan melihat halaman per halaman. Bagi pengguna Wordpress, tentunya sudah tidak asing lagi dengan Page Navigasi seperti yang Anda lihat pada gambar disamping, karena biasanya template-template wordpress sudah menyediakan fasilitas ini. Bagi pengguna Blogspot, harus menambahkan sintak JavaScript dibawah ini. berikut cara-caranya: Login ke Blog Anda pilih Rancangan kemudian klik tab Edit HTML masukkan kode dibawah ini sebelum kode ]]></b:skin> .showpageNum a { color:#FFF;padding:4px 10px; margin:0 2px; text-decoration:none; -webkit-border-radius:2px;- moz-border-radius:2px; background:#848484 } .showpageOf { color:#222; margin:0 6px 0 0 } .showpageNum a:hover { background:#222; color:#FFF } .showpagePoint { color:#FFF; text-shadow:0 1px 2px #333; padding:4px 10px; margin:0 2px; -webkit-border-radius:2px; -moz-border-radius:2px; background:#222; text-de